time perfect to business

5 Tips Menentukan Waktu yang Tepat untuk Anda

Enam bulan lalu, ekonomi sedang booming. Harga saham naik, suku bunga tetap rendah, dan pengangguran turun.

Setelah beberapa bulan, timbangan ini semua bergerak ke arah yang berlawanan. Sekarang, setiap hari, sulit untuk menentukan di mana kita berdiri.

Saya optimis bahwa situasi saat ini adalah jangka pendek, sedangkan prospek jangka panjang adalah pertumbuhan dan saat-saat bahagia.

Tapi itu tidak berarti tidak akan ada penurunan, terkadang terendah, di sepanjang jalan. Pertanyaannya adalah:

Apakah Anda memiliki kemampuan untuk memanfaatkan saat-saat indah dan melampaui saat-saat buruk?

Anda harus mengharapkan satu di samping yang lain. Untungnya, Anda dapat membuat beberapa “transisi” yang akan membantu Anda dengan baik.

  1. Keluar dari hutang. Lebih cepat lebih baik. Saat Anda terlilit hutang, Anda tidak bisa memanfaatkan peluang. Saat baik dan saat buruk memiliki peluang. Bagaimanapun, utang dapat menghalangi Anda untuk mendapatkan keuntungan dari peluang yang muncul. Dalam kasus yang buruk, efek negatifnya diperbesar karena biaya tunai meningkat dan pembayaran utang menjadi bagian yang meningkat dari pengeluaran Anda.
  2. Berpikir secara global. Kita tidak bisa lagi berpikir dan bertindak secara lokal. Kita harus memiliki yang lebih luas

dibayangkan. Kita harus memikirkan bagaimana profesi kita, bisnis kita dan industri kita akan berfungsi dalam ekonomi global – karena itu sudah terjadi.

  1. Tunjukkan inisiatif. Ini adalah usia agen bebas. Bahkan jika kita sekarang dan berencana untuk terus bekerja di perusahaan atau organisasi yang lebih besar, setidaknya kita harus berpikir seperti pengusaha. Kita harus menjadi “pengusaha”. Kualifikasi dan pengalaman tidak berharga. Menghasilkan hasil – dan keuntungan – adalah yang terpenting.
  2. Jadilah kapitalis. Orang kaya memiliki aset, sisanya memiliki kewajiban – hal-hal membutuhkan uang untuk dimiliki dan dipelihara. Kapitalisme bukanlah kata kotor. Seorang kapitalis, seperti namanya, adalah orang yang memiliki aset – aset yang menghasilkan pendapatan. Persediaan, peralatan, dan bisnis adalah aset yang menghasilkan pendapatan. Di Amerika Serikat, 80% jutawan adalah orang yang berusaha sendiri. Jadilah salah satu dari mereka.
  3. Bersikaplah fleksibel. Hal-hal berjalan cepat. Ini membutuhkan kemampuan beradaptasi. Segalanya tidak akan tetap sama, dan mereka tidak akan kembali seperti semula. Kita harus siap untuk mengubah arah dengan cepat. Saatnya menggiring bola dan menenun. Saatnya merangkul perubahan. Transformasi!